-=Welcome to my blog=-

---ARCHITECT STUDENT with GAMER soul---

Sabtu, 21 Mei 2011

Unresolved issue about one of my friends

Tak terasa sudah hampir memasuki setahun sejak issue itu muncul…..Berawal dari yang kuanggap hanya bahan percandaan menjadi sesuatu yang serius….



Sejak unresolved issue itu kembali muncul sebulan yang lalu dan mengguncangku… Perlahan lahan aku mulai melupakannya….Dan semua kembali seperti biasa. Tetapi, kemarin [18 Mei 2011] isu ini kembali dimunculkan kembali… Ternyata, skeptis orang-orang tidaklah berubah. Seakan akan yang telah kulakukan untuk mengubah skeptis orang-orang tidaklah berguna. Pandangan orang tentang aku dan dia masih tetaplah sama…..
##Susah sekali mengubah pandangan orang…Aku sudah menyerah tentang apa yang harus kulakukan##

Aku jadi teringat, tentang apa yang terjadi pada jumat 13 mei 2011, dimana pada saat itu ada evaluasi tugas. Dan karena pada saat itu genting, sehingga kita membagi tugas. Saya percaya sepenuhnya terhadap dia. Alangkah kagetnya saya ketika eval, banyak terjadi kesalahan…Padahal saya sudah menjelaskan terhadap dia bagaimana mengerjakannya… Sehingga yang terjadi adalah, hasil pembagian tugas menjadi tidak sinkron…. Tidak hanya itu, pada saat saya sedang menata kertas-kertas untuk di eval [dia ga bantu sama sekali, hanya duduk sambil ngliatin !!! WTF !!!] seenak jidat malah mulai menjelaskan kepada dosen… Mana yang dijelasin salah, saya sebagai partner hanya bisa diam, karena tidak mungkin saya mengkoreksi kesalahan omongan di depan dia, bisa terjadi tanda Tanya besar nantinya….Sungguh fatal….Padahal saya sudah menjelaskan kepada dia berulang kali, tetapi sepertinya dia tidak mendengarkan…….


##20 mei 2011, saya sudah menyerah, ditambah banyaknya tugas, sehingga lebih baik saya berikan ke dia. Toh pandangan orang juga demikian......lebih baik saya fokus ke tugas yang lain....masih banyak yang harus diurus....##

Tidak ada komentar:

Posting Komentar