-=Welcome to my blog=-

---ARCHITECT STUDENT with GAMER soul---

Kamis, 15 September 2011

Timeskip - That Happens at May 2011 till August 2011

Entry ini merangkum apa saja yang terjadi padaku selama bulan mei sampai artikel ini ditulis....sekaligus kenapa selama 3 bulan ini dapat dibilang tidak pernah membuat artikel blog :)

- Mei -

Setelah menunda keinginan membeli BlackBerry selama 5 bulan karena menurut Lydia tidak perlu saya menggunakan BB bila alasan tidak pasti... Akhirnya seminggu setelah ulang tahunku dan tepat setahun aku memegang Samsung Spica Android.....Saya memutuskan membeli BB....dengan alasan hadiah untuk diriku sendiri...

 Selama bulan itu aku menjadi sering berhubungan dengan teman-teman grup arsitekku dan sekaligus otak atik BB yang kemudian menurutku benar2 hp jaman yang ketinggalan dibanding dengan android....

Di bulan mei ini juga, aku sempat bertengkar dengan meaw octa karena sebuah kesalapahaman yang berasal dari aku yang sedang emosi dan secara tidak sengaja mengumpat khas surabayaan di grup bbm dan membuat dia marah karena dia ga suka omongan macem itu....Hanya karena perseteruan itu, hubungan pertemanan antara aku dan meaw berubah secara drastis.... Tetapi karena pertengkaran ini juga, aku menjadi lebih awas diri bila ingin mengumpat...

Untuk list friend di BB, ntah aku lebih suka hanya yang benar-benar dekat lah yang rasanya aku perlu taruh di friendlist BB...akibat dari pemikiran ini, dapat dibilang friendlistku sangat sedikit.....Tapi berisi orang yang memang aku ajak bicara tapi hehe

 Karena BB lah maka blog kuputuskan untuk berhenti karena sudah dapat bercurhat ria dengan lydia dengan lancar tanpa bebas hambatan ^^



-Juni-

UAS semester 5 tiba... Di saat uas aku malah mengorder Gundam Wing Zero Custom MG 1:100 seharga 430rb....Dan merakitnya di saat UAS....Sungguh gila....
Ketika Mei, aku sudah bilang bahwa aku akan mentraktir grupku setelah UAS hari terakhir..Dan sekaranglah saatnya melaksanakan apa yang sudah aku bilang...Sayangnya, meaw, surya, glad dan indra tidak ikut saat itu..
 Pada bulan ini juga, aku, lydia, tep, nico, ilie pergi ke Batu. Di tengah perjalanan, ketika kita sampai di Malang, kita "menculik" anak Malang, Eunike, untuk diajak menjadi pemandu Malang sekaligus berlibur bersama ke Batu...
Benar-benar diluar dugaan, cowok cewek 1 kamar tidur bersama beramai ramai...Sesuatu yang benar-benar diluar dugaan...Tetapi menjadi sebuah kenangan tersendiri ketika itu....Pertama kalinya benar-benar merasakan BNS karena akhirnya bisa bermain dengan ada teman bermainnya.... Sampai jam 3 pagi baru kembali ke hotel setelah jam 12 malam kita pergi ke alun-alun kota...Tidur di hotel yang lebih cocok dibilang tempat retreat agama katolik/kristen...keliling makan bakso di malang [berkat nico si kulineri bakso].. Jatim park 2 bersama teman-teman...Benar-benar sebuah pengalaman yang tidak dapat dilupakan...membawa anak  orang sehingga harus berhati hati agar tidak terjadi sesuatu pada mereka....

Pada akhir bulan, setelah pergi ke batu, liburan di rumah dimulai... Liburan dilakukan dengan mendownload anime-anime dengan genre yang lain dari biasanya.....DRAMA......

Clannad adalah anime full drama pertama yang kudownload... projectnya pun memakan hampir 500MB per episodenya...

Pada bulan ini juga, mumpung liburan, aku memutuskan mengecek keadaan cpu ku yang suka reset CMOS motherboardnya...sayang tukang reparasi motherboardnya cuti hingga bulan juli...



-Juli-

Anime Clannad benar-benar mengguncang jiwa.....Sungguh terlarut di dalam ceritanya... Clannad AfterStory yang merupakan lanjutan dari Clannad sudah masuk ke download list dan sudah mencapai episode ke 16 downloadnya walau belum dilihat 1 pun....Di saat sudah donlot 16 eps dari Clannad AS, CPUku resmi masuk rumah sakit [Motherboardnya saja sih]..Clannad AS project terhenti..

Dengan resminya CPU dipereteli hingga tidak dapat dipakai, maka acara download men download beralih ke  laptop dengan anime Durarara sebagai anime pembuka... Dan... WAW, cerita Durarara begitu memikat....dan membuatku terkesan kepada novelist yang membuat cerita durarara dan mencoba menonton karyanya yang lain, Baccanno! yang ternyata sama bagus dan sama kompleksnya seperti durarara..

Masih penasaran dengan isi cerita Clannad AS, dengan terpaksa aku mendownload versi LQ dengan size kecil untuk dilihat...walau LQ, tetapi tidak mengurangi isi cerita....Memang sepantasnya clannad AS ditobatkan oleh orang-orang pecinta anime sebagai anime drama terbaik...karena memang ceritanya membuat orang sedih dan menangis.... Visual Key sebagai otak dibalik cerita, membuatku terkagum dan ingin mencoba menonton karyanya yang lain, KANON, AIR dan satu lagi ternyata aku sudah punya dan lihat sejak jaman mau masuk semester 5, ANGEL BEATS...

Bulan juli memang dapat dibilang aku menghabiskan waktu untuk menonton berbagai macam anime ^^




-Agustus-

Semester 6 arsitektur dimulai....dan pada 1 minggu sebelumnya, dikaji ulang kesepakatan kelompok merancang yang telah dibuat dikarenakan adanya masalah yang timbul antara lydia dan meaw octa, serta kepergian Gladwin dan ketidakpastian dari indra dan surya.......

Pada semester 6 ini, dibuka apartemen baru yang bertempat persis di sebelah petra, The Square... Apartemen ini seolah mengubah lifestyle anak-anak di sekitar kampus...Dibukanya Starbuck, Wok, Chubby [makanan ringan dengan dada ayam digoreng tepung], dan pujasera ber AC.... Fasilitas yang dapat menarik anak-anak sekitar kampus untuk pergi ke sini...Tidak terkecuali aku...dan berakibat fatal...Jatuh miskin tak berduit di tengah bulan !! dalam seminggu bisa habis seratus ribu hanya untuk makan....Akibatnya, minggu berikutnya aku terpaksa bawa bekal ke kampus...Untung minggu depannya lagi sudah libur idul fitri seminggu + ganti bulan...

Untuk masalah kuliah...mungkin mata kuliah studi profesi dimana harus membuat anggota kelompok...aku milih berkelompok sma nico yang menurutku sama gila dan sama malasnya denganku... ntah bakal jadi apa ini klompok....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar