-=Welcome to my blog=-

---ARCHITECT STUDENT with GAMER soul---

Sabtu, 24 September 2011

-What Happened after the story at uneasy feeling-

sejak entry -uneasy feeling- telah kubuat, ntah kenapa aku ingin semakin dekat dengannya.....


---Mungkin ini akan menjadi entry yang ter-update ketika sedang ingin :)  dan baru akan ganti ketika sudah panjang :p  ---

Sudah 2 minggu berlalu sejak entry itu kubuat.....karena entry itulah aku seperti dapat membaca perasaanku sendiri :)

Minggu lalu [ sabtu, 17-09] ketika sudah malam dan kita sedang berBBM ria...ngelantur sana sini dan berakhir dengan dia bercerita tentang pendampingnya nanti.....aku "menembak"nya.....ketika dia bilang ingin pacaran 1x untuk selamanya, dan berkata kalau susah cari suami zaman sekarang....aku berkata "sini sama aku"...sayang omonganku dianggap jokes belaka [yap, kejadian yang sama seperti 2 stgh tahun lalu di uneasy feeling...]

Sabtu, 25-09... malem kita lagi2 berBBM geje2 :)  sampe dimana kita bercerita tentang masa depan....Pada saat itu aku bilang bahwa apakah dia mau menunggu satu setengah tahun sampai aku lulus dan mendapat kerja.....Maka dia merespon kalau aku harus action jgan nunggu....langsung sajah aku kasih clue kalo cewenya itu sifatnya ga peka dan suka ga "donq" yang jelas menunjukkan itu dia.....tp kykna dia ga ngerti :) ....ya sudahlah memang itu sifat dia hehe ^^.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar