-=Welcome to my blog=-

---ARCHITECT STUDENT with GAMER soul---

Jumat, 15 April 2011

I dont know what to do anymore.........

Ketika pada akhirnya aku ingin menjauh, mereka malah ingin menarikku lebih dekat dengan mereka....

Apakah jalan yang ingin aku tempuh ini salah?

Disaat akhirnya aku memutuskan akan menjauh dari mereka [Read truth can be hurt sometimes ] mereka malah mendekatiku dan mengajakku untuk pada akhirnya bersama sama dengan mereka lagi....

Entah bahagia atau bagaimana....

Perasaan menggantung.........

Aku sungguh bingung sekarang..........

haruskah aku memakai topeng lagi dan berpura-pura.....

Hal ini terlalu berat untukku .......






aku menolak ajakan mereka untuk pergi keluar kota...tetapi seolah-olah kompak, smua temanku mengYMku untuk ikut...tetapi aku bersikeras tidak.........

aku masih harus menata perasaanku......




--------------------------------------------------------------------------

It's always hard,
When the journey begins.
Hard to find your way,
Hard to make new friends.
But there's nothing you can't do,
'Cause you got the power inside of you.
It's not always black and white,
But your heart always knows what's right.
It's not about win or lose, it's the path you choose.
Let the journey begin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar