-=Welcome to my blog=-

---ARCHITECT STUDENT with GAMER soul---

Jumat, 12 Agustus 2011

I can't do many thing without them

Mungkin ini adalah kebalikan dari entry I dont know what to do anymore  . Pada saat ini, teman-temanku menjadi berarti bagiku...walau tidak semuanya.... hanya 4 orang itu yang kuanggap "plain" [read : ketidakpastian   dan seseorang di antaranya juga bagian dari entry unresolved issue  ]


Mei, Juni, Juli dan sekarang sudah Agustus ... tidak terasa sudah 4 bulan aku mulai mengubah dari menjauh dari teman-temanku menjadi bersenang-senang dan berusaha melewati rintangan kuliah ini bersama mereka....

Juli-Agustus, aku berusaha memperbaiki hubunganku dengan surya dan indra.... Tetapi tidak berjalan mulus... Karena mereka berdua mempunyai virus yang sama.... Mudah goyah, ikut-ikutan orang, dan gampang terpengaruh....

-Backtrack- 
Sejak semester 3 dan mulai terlihat di semester 4, pertemanan yang awalnya terdiri dari saya, Gladwin, Surya, dan Indra ...pertemanan yang sudah dimulai sejak semester 0 ini mulai goyah... Saya mulai memisahkan diri..

Pada semester 3 menuju ke 4, kelompok yang awalnya 4 ini menyatu dengan kelompok yang terdiri dari 7 orang : 4 cewek; Lydia, Meicy, Stephanie, Octa dan 3 cowok; Nico, Eric, Wira. Kita semua menjadi ber 11. Dari awal semester 0 sebenarnya kita juga sudah akrab dan sering bersama-sama, tetapi lebih spesifik...Sejak semester 3 menuju 4, perlahan - lahan kita membaur dan menjadi ber 11

Pada semester 3 akhir, setelah UAS, kita ber 10 [minus Octa yang ternyata sudah mulai menjauh karena bermasalah dengan cewe2] pergi ke batu, malang.... Ini pertama kalinya kita pergi bersama ke luar kota, menyenangkan sekali, walau ada insiden karena aku menyetir tidak benar hehe....

Sejak itu, kita terkadang pergi bersama...hingga pada semester 5 ini aku sedikit memutuskan untuk berpisah.... Hingga aku menyadari ini salah.... setelah entry I dont know what to do anymore,  pada akhirnya kita pergi ke WBL [Wisata Bahari Lamongan] walau tidak semua ikut dan sempat terjadi percekcokan seperti ketidakjelasan akibat ulah gladwin, surya, dan indra [inilah pertama kalinya aku merasa ketiga anak ini ternyata seperti ini, tidak pasti dan bisa berubah ubah {entry aku benci ketidak pastian  }

Bulan Mei, kita kembali berencana pergi, kali ini ke Madura... lagi-lagi biangnya ketidak jelasan bikin jengkel orang....Surya setelah bilang iya, besoknya dengan berbagai alasan bilang tidak. Begitu juga Gladwin, sempat bilang tidak tetapi akhirnya iya..Indra? sama...

Susah sekali mengurus ketiga anak ini...itulah kenapa, selama bersama mereka bertiga rasanya aku tidak pernah pergi sama-sama.... Keputusanku pada semester 3 agar bersikap "plain" kepada mereka sepertinya benar...

 
Setelah UAS semester 5, bulan Juni, adalah puncaknya... Kali ini mereka bertiga telah berhasil menularkan virus ke 1 orang lagi yang memang individu tersebut sedang gundah sehingga mudah tertular...Octa.....


Sekarang aku lebih akrab dengan Nico, Eric, Wira, Lydia, Meicy, Step.... Bagaimana dengan Octa?  Octa bersama gladwin bersama, dan memisahkan diri dengan kita....Nasib Indra dan Surya? mereka masih bersama kita dan juga kelompoknya Glad....


Semester 6 dimulai...konsep kelompok merancang dan isinya yang dibahas pada bulan juni lalu dipakai sekarang...dengan beberapa penambahan dan perubahan.....
Semoga konsep kelompok ini tetap sama sampai selamanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar